MAN 22 Jakarta

PALMERAH, JAKARTA BARAT- MAN 22 Jakarta Barat menjadi tempat berlangsungnya kegiatan Program PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Madrasah Aliyah mata pelajaran matematika pada Rabu (16/11). Diselenggarakannya kegiatan tersebut tidak lain merupakan upaya dalam pengembangan kualitas kinerja guru Matematika.

Matematika merupakan salah satu mata pelajaran utama yang dipelajari di sekolah bahkan sejak dini setiap orang telah mengenal matematika. Matematika menjadi ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Namun tidak bisa disangkal juga banyak dari siswa-siswi yang menganggap matematika adalah pelajaran yang tidak menyenangkan. Banyak orang yang menilai matematika hanya perihal rumus-rumus yang memusingkan dan banyak yang merasa matematika adalah pelajaran yang kurang menyenangkan.

Acara ini diselenggarakan sebagai upaya dalam menunjang kinerja guru matematika agar dapat saling bertukar pikiran serta menyusun strategi dalam pembelajaran matematika di kelas. Sehingga diharapkan pembelajaran matematika ke depannya mampu menciptakan inovasi dalam menyampaikan pembelajaran matematika kepada siswa dan menciptakan sistem pembelajaran matematika yang berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *