MAN 22 Jakarta

PALMERAH, JAKARTA BARAT- Senin (14/11) Kepala MAN 22 Jakarta Barat membuka Kegiatan Program PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) Guru Madrasah Aliyah mata pelajaran ekonomi. Diselenggarakannya kegiatan tersebut tidak lain merupakan upaya dalam pengembangan kualitas kinerja guru madrasah aliyah terkhusus untuk mata pelajaran ekonomi.

Pendidikan harus berjalan dinamis seiring dengan perkembangan zaman serta mengikuti perubahan yang terjadi. Hal ini berlaku bagi cara bagaimana penyampaian pengetahuan kepada peserta didik mampu dipahami dengan mudah. Kemajuan teknologi menjadi salah satu sarana yang mendukung bagaimana proses belajar peserta didik dapat sampai pada titik pemahaman dan dapat diterapkan pada kehidupan.

Kegitan PKB ekonomi bertempat di ruang Multimedia MAN 22 Jakarta barat

Ilmu ekonomi sangat begitu penting ekonomi dalam kehidupan manusia dan ini juga menjadi sebuah tantangan bagi para guru ekonomi dalam mengajar siswa-siswi di sekolah. Ekonomi menjadi salah satu ilmu yang sangat dekat kaitannya dengan kehidupan manusia. Tanpa mengetahui ekonomi manusia tidak akan bisa menghidupi dirinya sendiri begitu juga berpengaruh pada pemenuhan kebutuhan dasar manusia.

Penyampaian akan ilmu ekonomi harus dapat dipahami dengan situasi ekonomi saat ini. Karena belajar ekonomi juga belajar bagaimana membaca langkah pertumbuhan ekonomi dimasa yang akan datang. Ilmu ekonomi juga harus bisa menjadi bekal bagi setiap orang dalam mencapai tujuan yang tidak lain kebebasan finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *