MAN 22 Jakarta

PALMERAH, JAKARTA BARAT- MAN 22 Jakarta mengadakan Rapat Evaluasi bulanan pada hari Selasa (15/11) bertempat di ruang multimedia. Rapat ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap sebulan sekali untuk meninjau kembali kinerja yang sudah dilakukan selama satu bulan penuh. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Bapak Drs. Usman Ali, MPfis.

Dalam rapat evaluasi tersebut seperti biasa diawali dengan pemaparan evaluasi kinerja dari masing-masing bidang madrasah. Mulai dari bidang akademik yang memaparkan jadwal agenda terkait dengan pelaksanaan akademik di MAN 22 Jakarta Barat. Agenda yang disampaikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) yang akan dilaksanakan awal bulan Desember 2022.

Rapat Evaluasi Bulan November 2022

Dilanjut dengan pemaparan kinerja oleh bidang sarana dan prasarana yang telah terlaksana antara lain penyediaan sarana pembelajaran seperti pengadaan proyektor di tiap-tiap kelas telah terpasang dengan baik untuk mendukung kegiatan pembelajaran. Tidak lupa pemaparan mengenai berbagai macam perbaikan sarana dan prasarana di MAN 22 Jakarta Barat.

Terkait dengan asrama dipaparkan dengan jelas oleh wakil kepala bidang asrama yang menjelaskan progres kegiatan pembelajaran di asrama putri MAN 22 Jakarta Barat. Dilanjut juga dengan penjabaran dari wakil bidang Humas (Hubungan Masyarakat) tentang proses informasi mengenai MAN 22 Jakarta Barat. Rapat ini dilaksanakan demi menunjang kegiatan pembelajaran di lingkungan madrasah juga membahas solusi permasalahan yang ada di MAN 22 Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *