MAN 22 Jakarta

PALMERAH, JAKARTA BARAT- Syukur Alhamdulillah kami ucapkan atas berita gembira yang didapatkan MAN 22 Jakarta Barat. Karena pada hari ini (05/12) Kepala MAN 22 Jakarta Barat menerima penghargaan atas Juara yang diperoleh dari peserta didiknya.

Adapun penghargaan yang diperoleh ialah Juara Favorit dan Juara 2 dari lomba video kreatif Tiktok yang bertajuk “Introducing KSM” tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dalam Anugerah Prestasi Madrasah 2022.

Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi keluarga besar MAN 22 Jakarta Barat atas prestasi yang diraih peserta didiknya. Adapun peserta didik yang menjadi pemenang dalam lomba video kreatif ini yaitu Muhammad Zidan Ramdani yang meraih juara favorit dan ananda Sazcia Aulia Rahma yang meraih juara 2.

Suksesnya penghargaan yang diraih ini menjadi sebuah titik awal kesadaran bagi kita semua bahwa dalam hal belajar kita harus bisa menerapkan kreativitas serta mengikuti perkembangan zaman. Banyaknya kompetisi yang dilaksanakan berbasis online menjadi salah satu cara untuk meningkatkan daya saing para peserta didik dalam berbagai ranah. Mulai dari bidang akademik sampai pada bidang kreativitas apapun.

Semoga ini menjadi salah satu jejak prestasi yang terus mendorong MAN 22 Jakarta Barat untuk tetap melangkah. Melangkah maju ke depan untuk menjejakkan prestasi yang sebanyak-banyaknya. Hal ini sejalan dengan visi MAN 22 Jakarta Barat yang ingin menjadikan peserta didik yang berakhlakul karimah, kreatif dan unggul dalam prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *